5 Bahan Bagus Untuk Campuran Masker Spirulina, Nomor 3 Paling Populer!

Sudah coba masker spirulina? Berikut ini 5 bahan bagus untuk campuran masker spirulina, nomor 3 paling populer!

5 bahan campuran spirulina

Guys, belakangan ini masker wajah berbahan spirulina sedang ramai diminati oleh banyak kalangan lo. Baik itu oleh para remaja, emak-emak, sampai kaum pria. Kenapa? Karena manfaat yang dihasilkannya nyata loh guys, sudah banyak yang membuktikan!

Namun masih ada juga yang masih ragu ingin memakai masker spirulina karena tidak suka dengan aromanya saat dipakaikan ke wajah. Memang sih, masker spirulina memiliki aroma yang ‘khas’ banget saat dipakai. Tetapi kamu bisa mengenali dengan mudah lo, mana produk spirulina asli atau palsu dari aromanya. Kalau aroma masker spirulinanya sangat menyengat saat dipakai, bisa dipastikan kalau itu produk abal-abal alias palsu. Sedangkan aroma masker spirulina yang asli umumnya memiliki aroma “khas” yang tidak begitu menyengat.

Sebenarnya nih guys, masker spirulina dapat dicampur dengan bahan-bahan lainnya seperti susu, telur, madu, dan lain-lain sebagainya loh. Selain dapat meminimalisir aromanya yang menyengat, kamu juga akan mendapatkan manfaat yang berlipat dengan memakai masker spirulina yang sudah dicampurkan oleh salah satu dari bahan-bahan diatas lo. Penasaran apa saja bahan yang bagus untuk campuran masker spirulina? Berikut ulasannya!

Inilah 5 Bahan Bagus Untuk Campuran Masker Spirulina, Nomor 3 Paling Populer!

Banyak lo bahan campuran yang bisa kamu pakai untuk campuran masker spirulina. Tetapi disini kami hanya akan membahas 5 diantaranya yang sangat populer dipilih oleh para spirulina user. Dan inilah 5 bahan bagus untuk campuran masker spirulina, nomor 3 paling populer loh!

1. Susu

susu

Susu pasti dapat dengan mudah kamu temukan dimana-mana. Untuk menggunakannya sebagai campuran masker spirulina, pilihlah susu cair tawar atau susu bubuk tawar yang sudah diseduh. Jangan yang kental manis ya! Nanti yang ada wajah kamu disemutin karena terlalu manis… he.. he.. he..

Manfaat masker spirulina yang dicampur dengan susu ini luar biasa loh. Kulitmu akan lebih halus, kenyal, cerah, dan tampak lebih putih dengan pemakaian secara rutin. Sangat direkomendasikan untuk kamu pemilik kulit kering! Cara pemakaiannya juga mudah. Cukup tambahkan 1 sendok makan susu murni pada adonan masker spirulina secukupnya lalu diaduk samai rata. Jangan sampai susunya kebanyakan ya, nanti malah keenceran

2. Air mawar

air mawar

Air mawar juga gak sulit didapat kok. Kamu bisa menemukannya di apotek, toko kecantikan, ataupun minimarket didekat rumah. Dengan mencampur masker spirulina pakai air mawar, aroma menyengat spirulina dapat terminimalisir loh. Selain itu kamu akan merasakan kulit terasa lebih segar dan halus dengan menggunakan masker spirulina campuran air mawar ini.

3. Madu

Apakah madu bisa digunakan sebagai campuran untuk masker spirulina tiens

Nah inilah bahan campuran untuk masker spirulina yang paling populer dan diminati. Madu kaya akan vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat untuk tubuh, apalagi sangat bagus digunakan untuk perawatan wajah! Selain itu madu mudah banget ditemukan dimanapun, mau itu di toko, minimarket, ataupun apotek terdekat. Makanya pemakaian masker spirulina dicampur madu ini populer banget dikalangan spirulina user. Dengan pemakaian rutin, kamu akan mendapatkan kulit yang terasa lebih halus, dan lembut. Cocok banget buat kamu yang sedang bermasalah karena kulit yang terasa kasar dan kering. Kamu harus cobain deh!

4. Telur

Telur juga dapat menjadi pilihan untuk campuran masker spirulina. Tapi yang digunakan cukup putih telurnya saja ya guys. Kamu yang memiliki masalah dengan kulit berminyak, sangat direkomendasikan untuk memakai campuran putih telur ke dalam masker spirulina. Karena fungsi putih telur yang dapat mengikat minyak berlebih di wajah. Dijamin deh masalah wajah berminyakmu hilang seketika!

5. Aloe Vera

lidah buaya

Aloe Vera atau lidah buaya juga menjadi salah satu bahan campuran populer untuk masker spirulina. Selain mudah didapat, kamu juga akan mendapatkan manfaat lebih dengan mencampurkan masker spirulina dan lidah buaya. Dikutip dari klinikkecantikan.co.id, dengan mencampur masker spirulina dan lidah buaya, dapat menenangkan kulit wajah dan menutrisi kulit secara menyeluruh. Bubuk spirulina berguna untuk sumber antioksidan, menghaluskan dan mengelupas kulit, mengatasi penyebab kulit kering dan kusam, mempertahankan kelembapan kulit, menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan mengandung klorofil yang bersifat membersihkan. Buruan cobain deh!

Nah itulah 5 bahan yang bagus sebagai campuran masker spirulina. Udah pernah cobain nomer berapa nih guys?

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +