5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Benarkah masker spirulina Tiens itu berbahaya? 5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini. Kamu wajib tahu!

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Berbagai macam produk perawatan kulit manapun, pasti ada plus minusnya walaupun diklaim sebagai produk terbaik di kelasnya. Tak terkecuali dengan produk masker spirulina yang belakangan ini sedang ramai diperbincangkan karena manfaatnya yang luar biasa banyak.

Gak sedikit juga yang merespon positif dengan masker spirulina, dan ada juga yang memberikan keluhan setelah memakai masker spirulina. Kamu wajib tahu nih! 5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini. Keep scrolling!

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Dikutip dari popmama.com, masker spirulina Tiens akan beresiko berbahaya jika pemakaiannya seperti ini:

1. Wajah dalam keadaan jerawat parah

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Salah satu alasan mengapa masker spirulina viral banget adalah karena manfaatnya yang ampuh menghilangkan jerawat. Namun kamu harus tahu nih guys. Masker spirulina akan bekerja untuk mendetoks racun-racun yang ada pada wajah, tapi dalam bentuk jerawat.

Untuk itu kalau kondisi wajahmu sedang jerawat parah, jangan langsung pakai masker spirulina nya ya! Sebaiknya berikan dulu perawatan pertama pada jerawatmu seperti memakai gel atau pembersih anti jerawat hingga jerawatnya berkurang/kering. Setelah itu sisanya baru deh pakai masker spirulina nya agar jerawatnya benar-benar hilang!

2. Beresiko alergi pada ibu hamil

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Yahh berarti ibu hamil gak boleh pakai masker spirulina dong? Sah-sah saja kok kalau mau pakai masker spirulina untuk ibu hamil. Tetapi jangan berlebihan ya! Dan ada baiknya untuk berkonsultasi dulu dengan dokter sebelumnya. Sebab kulit ibu hamil itu harus extra hati-hati dalam perawatannya agar tak berefek samping.

Masker spirulina sebaiknya tidak digunakan ketika memiliki alergi terhadap yodium dan memiliki riwayat gagal ginjal. Hal ini dikarenakan spirulina mengandung cukup banyak konsentrasi vitamin, protein hingga mineral yang tinggi.

3. Gatal

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Udah pernah pake masker spirulina? Apa yang pertama kali kamu rasakan setelah memakainya? Kalau kamu merasa gatal-gatal saat pertama kali pemakaian, itu hal yang wajar guys. Karena wajahmu sedang dalam proses mengenali nutrisi yang masuk dari masker spirulina yang kamu pakai itu.

Namun kalau gatalnya berkelanjutan, sebaiknya kamu langsung hentikan pemakaian ya! Karena bisa jadi, masker spirulina yang kamu pakai itu KW alias palsu. Soalnya sekarang ini gak sedikit oknum nakal yang memalsukan produk masker spirulina. So, kamu harus hati-hati saat order masker spirulina ya!

4. Dipakai tiap hari

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Nah ini nih yang penting. Pasti ada diantara kamu yang pingin hasil instan, jadi pakai masker spirulina nya tiap hari, ya kan? Padahal gak perlu juga dipakai tiap hari lo guys. 2-3x dalam seminggu juga udah cukup kok. Kulitmu perlu waktu untuk meregenarasi setelah menyerap semua nutrisi yang ada pada masker spirulina. Jadi kalau dipakai tiap hari justru efeknya kurang baik.

Ibaratnya seperti kamu yang ingin cepet sembuh dari sakit, terus makan obatnya banyak-banyak gak sesuai anjuran dokter. Yang ada kamu malah gak sembuh-sembuh sakitnya deh.

5. Memicu rasa mual

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Semua orang yang udah pakai masker spirulina pasti tahu banget kalau masker spirulina itu punya aroma khas tersendiri. Masker spirulina Tiens misalnya yang punya aroma menyengat yang khas saat dipakai. Buat kamu yang alergi sama bau-bau menyengat, bakal jadi masalah nih kalau mau pakai masker spirulina. Eits, tapi adanya bau menyengat di masker spirulina Tiens itu gak sembarangan lo. Ini menandakan kalau masker spirulina Tiens terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran pewangi berbahan kimia apapun.

Mau tetep pakai masker spirulina walaupun gak kuat sama baunya? Tenang, gak perlu panik. Kamu bisa mencampurkan bubuk masker spirulinamu dengan air mawar, susu, madu, air lemon, dan lainnya untuk mengurangi bau menyengatnya! Problem solved!

5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini

Nah itulah 5 bahaya masker spirulina Tiens jika dipakainya seperti ini. Dibalik pemakaiannya yang harus sesuai dengan aturan, ketahui juga yuk manfaat yang akan kamu dapatkan dengan memakai masker spirulina Tiens seperti:

  • Mencerahkan kulit serta menghilangkan mata panda.
  • Menjaga kelembaban kulit wajah.
  • Menghilangkan noda hitam atau flek hitam diwajah.
  • Mengangkat semua sel kulit mati.
  • Mengencangkan kulit agar tidak mengalami penuaan dini.
  • Mencegah timbulnya jerawat dan membasmi jerawat membandel.
  • Mengganti sel dengan cepat.
  • Bekas jerawat bisa segera dihilangkan.
  • Membantu mencerahkan kulit dan membersihkannya.
  • Bisa mengobati kulit yang kemerahan akibat jerawat.
  • Menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit menjadi relax.

Sekarang sudah tahu kan bahayanya masker spirulina kalau dipakenya gak sesuai aturan? Jadi kamu gak perlu ragu-ragu lagi deh kalau mau order masker spirulina! Yuk pesan disini dengan menekan button whatsapp yang ada di halaman ini!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +