Benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal?

Belakangan ini masker spirulina Tiens lagi viral banget. Tapi benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal? Simak faktanya disini.

Benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal?

Halo hai guys, sudah berapa lama kamu pakai masker spirulina Tiens? Atau belum lama ini baru pakai? Atau malah belum pernah pakai sama sekali? Wah bakal nyesel dong, hehe…

Buat kamu yang belum lama ini baru pakai masker spirulina Tiens, apakah merasakan keluhan gatal-gatal di muka setelahnya? Apakah itu berkelanjutan atau hanya di awal pemakaian saja? Benarkah masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal? Jangan panik dulu, simak faktanya disini!

Benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal?

Benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal?

Sebelum itu, kita review dulu nih, benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal?

Melansir idntimes.com, rasa gatal ketika pertama kali kamu memakai masker spirulina itu wajar guys. Karena wajah sedang beradaptasi dengan bahan-bahan yang terkandung pada masker spirulina. Kalau wajahmu sudah terbiasa dengan masker spirulina Tiens nya, lambat laun gak akan terasa gatal kok~

Tapi kalau gatalnya malah berkelanjutan, hati-hati, bisa jadi produk spirulina yang kamu pakai itu palsu guys! Soalnya gak sedikit oknum nakal yang memalsukan produk spirulina berbagai merk, tak terkecuali merk Tiens. Untuk itu sebaiknya segera hentikan pemakaian sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Belilah produk masker spirulina Tiens asli hanya di agen distributor resminya yang telah berpengalaman memasarkan produk spirulina Tiens dan produknya terjamin asli ya!

Benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal

Selain itu kamu juga perlu tahu kenapa sih masker spirulina Tiens itu viral banget diperbincangkan, karena khasiat-khasiatnya dibawah ini:

Khasiat Masker Spirulina:

  • Mengurangi minyak yang berlebih di wajah.
  • Membantu menghilangkan keriput dan menjadikan kulit wajah kencang.
  • Merawat kesehatan kulit seperti mencegah timbulnya jerawat.
  • Menghilangkan jerawat, bekas jerawat, komedo, flek hitam dan masalah kulit lainnya.
  • Membuat kulit menjadi lebih halus.
  • Memutihkan wajah agar terlihat cerah bersinar dan bebas kusam.
  • Membuat kulit lebih kencang dan kenyal

Jelas kan kenapa masker spirulina Tiens itu sangat digemari di kalangan netizen? Kalau gak percaya, buktiin sendiri deh… 😀

Masker spirulina Tiens berbahan dasar tanaman laut ganggang spirulina berwarna hijau kebiruan. Mengandung beta carotene, klorifil, mineral, vitamin A, B, C, D, E, dan K, Zinc, asam amino essential dan non essential.

Biar kamu gak kecolongan sama produk spirulina palsu, pastikan produk yang kamu pesan telah mendapatkan legalitas dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dan tersertifikasi halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dan itu semua sudah ada dalam masker spirulina Tiens tentunya dong…

Reaksi awal dan setelah menggunakan Masker Spirulina Tiens

Benarkah pakai masker spirulina Tiens menimbulkan rasa gatal?

Buat kamu yang belum terbiasa pakai masker spirulina Tiens, mungkin reaksi-reaksi ini pernah kamu alami:

  • Tercium bau amis dari aroma masker spirulina tiens yang asli. Ini wajar, karena seluruh bahan yang digunakannya alami sehingga masih tercium bau amisnya.
  • Ketika sudah 15 menit pemakaian, wajah terasa tertarik karena masker mulai mengering. Untuk pemakaiannya minimal 15-20 menit.
  • Terasa gatal pada saat menggunakan masker spirulina tiens. Ini biasanya dialami oleh konsumen, karena merupakan reaksi dari pembuangan racun dari dalam kulit wajah. Namun, jika rasa gatalnya sangat keterlaluan maka segera hentikan pemakaian. Sebab, itu merupakan tanda masker spirulina yang kamu beli itu palsu.

Itulah reaksi-reaksi awal pemakaian dari masker spirulina Tiens. Tapi seiring berjalannya waktu kamu akan terbiasa kok dengan reaksi-reaksi diatas. Karena itu menandakan kalau masker spirulina Tiens yang kamu pakai bekerja dengan baik. Makanya yuk order langsung produknya disini!

Bagaimana Cara Mendapatkan Produk Masker Spirulina Yang Asli?

Jangan sampai karena harga yang lebih murah dari harga umumnya, kamu tergiur untuk membeli produk masker spirulina ya! Karena bisa-bisa produk yang kamu beli itu KW alias palsu!

Untuk mendapatkan produk yang asli, maka pastikan kamu membelinya disini. Kami merupakan agen resmi distributor Tiens yang telah lama berkecimpung dalam dunia kesehatan. Yuk order langsung disini dengan menekan tombol whatsapp yang ada di laman ini ya! Ayo dapatkan produknya sekarang juga dengan harga Diskon!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +