Berapa Sih Harga Masker Spirulina Di Apotik K24 Atau Kimia Farma?

Berapa sih harga masker spirulina di apotik k24 atau kimia farma? Yuk cari tahu jawabannya hanya disini.

Berapa Sih Harga Masker Spirulina Di Apotik K24 Atau Kimia Farma?

Halo hai guys… Udah pake masker spirulina nya belum? Pasti gak nyesel kan setelah pakai masker herbal alami yang satu ini… Jerawat sirna, wajah makin mulus dan bersih, dan pastinya pemakaiannya yang gak ribet!

Oiya, dimana biasanya kamu membeli produk masker spirulina? Pernahkah kamu bertanya-tanya mengenai harga masker spirulina di indomaret? Atau harga masker spirulina di alfamart? Sudah menemukan jawabannya?

Biar kamu gak penasaran apa saja sih merk spirulina di apotik, yuk simak selengkapnya dibawah ini!

Berapa Sih Harga Masker Spirulina Di Apotik K24 Atau Kimia Farma?

Berapa Sih Harga Masker Spirulina Di Apotik K24 Atau Kimia Farma

Sebelumnya, kita ulas dulu sekilas yuk, apa itu masker spirulina sebelum beralih ke harga obat spirulina di apotik.

Masker spirulina adalah terobosan baru untuk perawatan kulit wajah yang terbuat dari bahan alami tanaman ganggang hijau kebiruan yang juga bernama spirulina. Tanaman laut yang menjadi bahan dasar spirulina ini kaya akan berbagai macam nutrisi di dalamnya meliputi asam amino, Vitamin A, B12, B1, B2, B3, B6 dan tidak lupa Vitamin E yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Salah satu merk yang paling tersohor dan viral di kalangan netizen adalah masker spirulina dari Tiens.

manfaat masker spirulina untuk wajah

Dengan melimpahnya nutrisi baik pada spirulina Tiens, dengan pemakaian secara teratur dan sesuai dengan aturan pakai, maka kamu akan merasakan berbagai macam manfaatnya seperti:

  1. Membantu mengecilkan pori-pori wajah
  2. Membantu menghaluskan kulit wajah yang kering
  3. Membantu memutihkan kulit wajah yang kusam karena debu dan sinar matahari
  4. Membantu menghapus dan membersihkan zat-zat dari make up yang tertinggal di wajah
  5. Membantu mengatasi kulit kering agar ternutrisi dengan baik
  6. Membantu menyembuhkan bekas jerawat yang membandel
  7. Membantu menormalkan kulit sensitive yang memerah

Lalu berapa harga kapsul spirulina di apotik kimia farma? Perlu kamu ketahui ya guys, bahwa setiap produk Tiens tidak di jual secara bebas di pasaran seperti Mall, supermarket termasuk juga Apotik. Seluruh produk Tiens hanya di jual melalui agen resmi distributornya saja.

Loh kok gitu? Ini bertujuan untuk menghindari banyaknya produk tiruan yang mengatas namakan Tiens. Karena produk – produk tiens memiliki banyak peminat. Sehingga ada segelintir oknum nakal yang menjual produk palsu hanya untuk mencari keuntungan saja.

Harga masker spirulina di apotik century

Kamu masih bertanya-tanya harga masker spirulina asli di apotik? Jangan aneh ya kalau kamu gak akan kesulitan mencari-cari yang jual masker spirulina di apotik. Sebab, seperti yang sudah disebutkan diatas, masker spirulina Tiens enggak dijual bebas di apotik.

Pernah lihat harga masker spirulina tiens di apotik? Hati-hati loh guys, kamu harus pastikan apakah itu produk Tiens asli atau palsu. Produk tiruan yang sekilas memang sama seperti aslinya. Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahui cara membedakan masker spirulina tiens yang asli dan palsu!

  1. Perhatikanlah warna dari masker spirulina. Jika yang asli akan berwarna hijau kebiruan sehingga terlihat lebih pekat. Sedangkan yang palsu akan berwarna hitam yang cenderung hitam gelap.Berapa Sih Harga Masker Spirulina Di Apotik K24 Atau Kimia Farma?
  2. Bentuk kemasan dari kapsul spirulina yang asli jika salah satunya di buka maka akan terlihat panjang dan satunya lagi pendek. Nah, untuk yang palsu bentuk kapsulnya itu memiliki panjang yang sama apabila di buka.Berapa Sih Harga Masker Spirulina Di Apotik K24 Atau Kimia Farma
  3. Jika kamu membeli 1 botol spirulina yang isi 100, maka untuk yang asli akan menggunakan paket tertutup dibawah penutupnya.
  4. Bubuk masker spirulina yang asli akan lebih halus jika di rasakan. Sedangkan yang palsu akan terlihat lebih kasar.’
  5. Untuk aroma bau masker spirulina yang asli akan tercium bau amis. Sedangkan yang palsu tidak menimbulkan aroma bau.

Itulah hal yang harus kamu perhatikan jika hendak membeli produk masker spirulina. Jadilah smart buyer ya guys!

Harga Masker Spirulina Di Apotik K24

Berapa Sih Harga Masker Spirulina Di Apotik K24 Atau Kimia Farma?

Masih penasaran juga berapa harga spirulina di apotik k24 atau harga spirulina di apotik kimia farma, sayang sekali bahwa produk spirulina tidak banyak dijual di apotik. Namun kamu gak perlu bingung dimana mencari daftar harga masker spirulina di apotik. Yap, kamu bisa order langsung di laman ini! Mau nyoba beli yang eceran dulu? Bisa! Langsung satu botol isi 100 kapsul? Boleh banget! Berikut ini rincian harga masker spirulina Tiens nya:

#Paket Eceran Masker Spirulina

isi 25 Masker : Harga Normal Rp195.000
Diskon Rp45.000 menjadi -> Harga Promo Rp150.000

isi 50 Masker : Harga Normal Rp305.000
Diskon Rp70.000 menjadi -> Harga Promo Rp230.000
(Recommended + Best Choice !!)

isi 100 Masker : Harga Normal Rp540.000
Diskon Rp135.000 menjadi -> Harga Promo Rp394.000

** Paket Exclusive 200 Masker : Harga Normal Rp995.000
Diskon Rp230.000 menjadi -> Harga Promo Rp765.000

Hati-hati ya bila kamu menemukan produk spirulina Tiens yang harganya jauh lebih murah dari rincian harga diatas, karena bisa dipastikan kalau produk tersebut adalah palsu. Percuma kan kamu udah ngeluarin uang, tapi hasilnya gak sesuai dengan yang diinginkan? Hiyy jangan sampai deh…

Tinggal dipilih paket mana yang kamu suka. Sekarang kamu sudah paham kan berapa harga masker spirulina di apotik? Ayo tunggu apalagi, pesan sekarang dengan menekan tombol whatsapp yang ada di laman ini sebelum kehabisan!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +