Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan Madu

Masker spirulina bisa dicampurkan dengan bahan tambahan apa saja, seperti madu misalnya. Berikut ini cara mencampurkan masker spirulina dengan madu

Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan Madu

Halo hai lagi guys… Masih membahas seputar masker wajah terbaik di dunia nih, yap, masker spirulina dari Tiens pastinya. Buat kamu yang udah langganan maskeran pakai spirulina Tiens, gimana rasanya? Pasti jerawat di wajah pada minggat kan? Disusul wajah kusam, berminyak, noda hitam dan kawan-kawannya juga sirna kan? Gak bakal nyesel deh pakai masker herbal berwarna hijau yang satu ini…

Manfaat masker spirulina Tiens sudah tidak diragukan lagi. Dengan merebaknya penggunaan masker spirulina Tiens sudah jelas bahawa produk ini saat ini sedang digandrungi. Bukan hanya itu dari segi manfaat masker spirulina Tiens merupakan masker spirulina yang memiliki ribuan manfaat yang baik bagi kesehatan kulit. Aturan pakai masker spirulina Tiens yang sangat mudah dan tidak ribet adalah solusi bagi kamu yang sibuk dengan aktivitas sehari-harinya.

Namun tahukah kamu kalau masker spirulina juga bisa dikombinasikan dengan bahan campuran lain? Sudah tahu belum campuran yang baik untuk masker spirulina? Banyak lo bahan yang bisa kamu coba untuk campuran masker spirulina agar wajah putih. Salah satunya adalah dengan dicampur madu. Yuk intip cara mencampur masker spirulina dengan madu berikut ini!

Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan Madu

Mungkin diantara kamu gak sedikit yang ingin tahu bolehkah masker spirulina dicampur dengan jeruk nipis, madu, susu, dan sebagainya. Jawabannya BISA BANGET! Yep, masker spirulina bisa dicampurkan dengan berbagai macam bahan tambahan lainnya. Seperti campuran masker spirulina dengan air mawar. Nah yang berikut ini akan kami bahas adalah review masker spirulina campur madu.

Sebelum membahas masker spirulina dicampur madu, kita simak dulu yuk, manfaat madu untuk perawatan kecantikan kulit, dikutip dari popbela.com:

  1. Melembabkan kulit

    Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan MaduMadu memiliki kandungan yang dapat mengikat air sehingga dapat membantu melembabkan wajah. Cocok banget untuk kamu pemilik kulit kering. Cukup aplikasikan madu pada wajah dan diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.

  2. Atasi jerawat

    Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan MaduMadu memiliki fungsi anti-bakteri dan juga anti-inflamasi yang dapat mengobati jerawat. Cukup campurkan madu dengan bubuk kayu manis, lalu gunakan sebagai masker. Pakailah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

  3. Mencegah penuaan dini

    Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan MaduKandungan antioksidan yang tinggi pada madu juga dapat mencegah penuaan dini pada kulit wajah dan terlindungi dari pengaruh buruk radikal bebas. 

  4. Mencerahkan wajah

    Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan MaduMadu juga mampu berperan sebagai eksfoliator yang dapat membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah akan tampak cerah. Gunakan madu yang telah dicampur dengan gula atau baking soda lalu gunakan sebagai scrub. Pakai secara rutin untuk dapatkan hasil yang maksimal.

  5. Mengecilkan pori-pori wajah

    Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan MaduPori-pori wajah yang besar emang bikin gak pede. Nah enzim yang terdapat pada madu dapat membantu mengecilkan pori-pori wajahmu lo. Campurkan madu dengan coconut oil lalu pijat pada wajah dengan gerakan memutar. Lalu, bilas dengan air hangat. 

Wow, manfaat madunya saja untuk kecantikan saja sudah sehebat itu, apalagi kalau dikombinasikan dengan masker spirulina!?

Masker Spirulina Tiens sendiri mengandung berbagai macam nutrisi di dalamnya meliputi asam amino, Vitamin A, B12, B1, B2, B3, B6 dan tidak lupa Vitamin E yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Dengan melimpahnya nutrisi baik pada masker alami dari tanaman ganggang hijau kebiruan ini, dengan pemakaian secara teratur dan sesuai dengan aturan pakai, maka kamu akan merasakan berbagai macam manfaatnya seperti:

  1. Membantu mengecilkan pori-pori wajah
  2. Membantu menghaluskan kulit wajah yang kering
  3. Membantu memutihkan kulit wajah yang kusam karena debu dan sinar matahari
  4. Membantu menghapus dan membersihkan zat-zat dari make up yang tertinggal di wajah
  5. Membantu mengatasi kulit kering agar ternutrisi dengan baik
  6. Membantu menyembuhkan bekas jerawat yang membandel
  7. Membantu menormalkan kulit sensitive yang memerah

Cara mencampurkan masker spirulina dengan madu

Berikut Ini Cara Mencampurkan Masker Spirulina Dengan Madu

Kalau kamu lagi cari cara memakai masker spirulina untuk jerawat, maka masker spirulina dicampur madu adalah pilihan yang tepat! Berikut ini cara membuatnya:

  1. Siapkan 2 kapsul spirulina dan madu
  2. Campurkan bubuk masker spirulina dan madu secukupnya. Aduk sampai rata, jangan sampai terlalu encer ya guys.
  3. Oleskan secara merata di wajah lalu diamkan hingga masker mengering. Kemudian basuh wajah dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut.
  4. Gunakan secara rutin campuran masker spirulina dan madu ini 2 hingga 3 kali seminggu.

Lalu Apa Manfaat Masker Spirulina Campur Madu Murni?

Tentu banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah menggunakan masker spirulina Tiens campur madu murni. Diantaranya seperti berikut:

  • Menghilangkan jerawat nakal dan bekasnya.
  • Komedo yang sulit di angkat akan hilang dengan seketika.
  • Flek hitam yang ada di wajah akan hilang.
  • Sebagai anti aging, sehingga kerutan di wajah akan hilang dan menjadi kencang kembali.
  • Garis halus di wajah akan hilang.
  • Dapat meregenerasi kulit yang baru.
  • Bebas kusam dan kulit menjadi cerah bersinar.

Selain itu, masih banyak lagi manfaat masker spirulina ini untuk tubuh. Sebab untuk cara menggunakannya ini kamu bisa mengikuti 2 langkah yaitu dengan di buat masker dan juga bisa di minum langsung. Apakah aman? Tentu aman, karena spirulina kapsul tiens ini sebenarnya adalah suplemen herbal dari Tiens yang di buat khusus untuk menutrisi tubuh dan kulit.

Yuk langsung pesan masker spirulina Tiensnya hanya disini! Klik button whatsapp yang ada di halaman ini ya!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +