cara menggunakan masker spirulina tiens untuk mengatasi jerawat yang membandel

087-80-9000-530 stress mengatasi jerawat? Ini dia cara menggunakan masker spirulina tiens untuk mengatasi jerawat yang membandel lebih lengkapnya disini.

Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang paling nyebelin. Baik itu pria atau wanita pasti pernah mengalaminya. Apalagi kalau masalah jerawat itu udah membandel banget, sampai susah ngilanginnya. Otomatis bikin rasa PD jadi hilang deh.

Kamu sudah mencoba berbagai macam perawatan wajah sampai mengeluarkan biaya yang gak sedikit tapi jerawat masih bandel? Sudah saatnya untuk kamu beralih ke perawatan herbal alami.

Perawatan wajah secara herbal alami tidak akan berefek samping yang berarti

Kami persembahkan produk unggulan tiens Indonesia untuk mengatasi masalah jerawat membandel, dengan masker spirulina asli dari tiens Indonesia!

Mengapa harus masker spirulina tiens? Itu karena masker spirulina ini terbuat dari tumbuhan yang juga bernama spirulina, yakni ganggang laut berwarna biru kehijauan. Sangat tinggi akan nutrisi penting untuk kesehatan tubuh. Tahukah kamu, dengan menggunakan masker spirulina selama 2-3 kali dalam seminggu sama halnya denagn menutrisi kulit dengan satu kilogram buah dan sayuran segar loh!

Penasaran dengan cara pakai masker spirulina agar hasil maksimal untuk jerawat? Seperti apa pula review masker spirulina untuk bekas jerawat? Yuk simak disini!

cara menggunakan masker spirulina tiens untuk mengatasi jerawat yang membandel

Pasti pengen tahu kan gimana campuran masker spirulina untuk jerawat dan berapa kali memakai masker spirulina untuk hasil optimal! Pastikan kamu udah ikutin cara-caranya dibawah ini:

  1. Buka satu kapsul spirulina dan tuangkan kedalam wadah. Tambahkan sedikit air hangat dan aduk merata sehingga seperti adonan pasta (tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental)
  2. Setelah adonan masker siap, oleskan krim masker secara merata keseluruh bagian kulit wajah menggunakan kuas (kecuali sekitar mata, lubang hidung dan telinga)
  3. Usai seluruh wajah diberi masker tunggu hingga menegring sekitar 15-20 menit. Perlahan kamu akan merasakan sensasi kulit menjadi lebih kencang.
  4. Jika sudah kering, bilas dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk. Setelahnya gunakan toner atau pelembab yang biasa digunakan.
  5. Sebagai saran, kamu bisa mencampurkan masker spirulina dengan bahan alami lainnya seperti madu, susu, jeruk nipis dan putih telur. Rasakan sendiri sensasi uniknya ^^

Nah itulah cara pemakaian masker spirulina tiens untuk mengatasi jerawat. Gunakanlah secara rutin 2-3x dalam seminggu untuk hasil yang optimal (hasil setiap pemakai akan berbeda-beda tergantung jenis kulit)

Mau tahu manfaat yang bisa kamu dapatkan setelah rutin menggunakan masker spirulina tiens? Ini dia beberapa keunggulannya:

  • Masker spirulina tiens terbuat dari tumbuhan ganggang biru kehijauan yang tinggi kandungan antioksidan. Sangat bermanfaat untuk menghaluskan permukaan kulit menjadi tampak lebih cerah
  • Memiliki kandungan zat klorofil yang bermanfaat membantu membersihkan jaringan kulit dari flek-flek hitam serta memperkuat jaringan kulit dalam
  • Membantu menjaga kelembaban kulit dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mencegah datangnya garis-garis penuaan
  • Aman untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun
  • Membantu mengontrol minyak berlebih pada area kulit wajah
  • Mencegah bakteri bereproduksi yang menjadi penyebab utama timbulnya jerawat

Masih ragu? Sudah banyak lo konsumen kami yang membuktikan keampuhan dan khasiat dari masker spirulina tiens ini untuk mengatasi berbagai macam jenis masalah pada kulit wajah. Kamu juga tak perlu ragu lagi, yuk pesan sekarang juga sebelum kehabisan! buruan!!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +