Gimana cara memakai masker spirulina tiens yang benar biar hasilnya terasa?

087-80-9000-530 sudah beli masker spirulina tapi masih bingung gimana sih cara memakai masker spirulina tiens yang benar biar hasilnya terasa? Cek disini.

Gimana cara memakai masker spirulina tiens yang benar biar hasilnya terasa?

Setiap orang selalu ingin tampil sempurna. Terutama dalam hal wajah. Karena wajah adalah hal pertama yang terekspos jika sedang berinteraksi dengan sesama. Gak mau kan punya wajah kusam, berjerawat dan masalah kulit lainnya? Maka kamu harus simak penjelasan berikut ini!

Kebanyakan orang masih melakukan perawatan wajah dengan menggunakan kosmetik yang berbahan kimia, yang tentunya belum tentu aman untuk digunakan. Apalagi jika kamu memiliki jenis kulit yang sensitive, maka kamu tidak boleh sembarangan memilih kosmetik perawatan wajah atau kamu akan mendapatkan efek sampingnya. Nah daripada menggunakan kosmetik berbahan kimia, baiknya kamu coba produk herbal alami dari tiens Indonesia ini untuk masalah kulit wajahmu!

Masker spirulina tiens, solusi tepat semua masalah kulit wajah

Yap, namanya adalah masker spirulina tiens. Apa itu masker spirulina? Spirulina adalah jenis tumbuhan ganggang berwarna biru kehijauan yang pekat. Mengandung banyak nutrisi penting yang  kaya manfaat. Dengan melakukan 3 kali perawatan wajah dengan menggunakan Masker Spirulina setara dengan memberikan 1 kilogram nutrisi sayuran hijau segar ke dalam tubuh.

Nah apakah kamu sudah mengetahui cara pakai masker spirulina agar hasil maksimal? berapa kali dan berapa hari hasil memakai masker spirulina? gimana sih cara memakai masker spirulina tiens yang benar biar hasilnya terasa? Simak artikel ini sampai selesai ya!

gimana sih cara memakai masker spirulina tiens yang benar biar hasilnya terasa?

Agar hasilnya sempurna, tentunya kamu harus mengikuti cara pemakaiannya dengan benar. Kamu stress sama masalah jerawat dan mau tahu cara memakai masker spirulina untuk jerawat? Mudah saja kok, check this out!

  1. Buka satu kapsul spirulina dan tuangkan kedalam wadah. Tambahkan sedikit air hangat dan aduk merata sehingga seperti adonan pasta (tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental)
  2. Setelah adonan masker siap, oleskan krim masker secara merata keseluruh bagian kulit wajah menggunakan kuas (kecuali sekitar mata, lubang hidung dan telinga)
  3. Usai seluruh wajah diberi masker tunggu hingga menegring sekitar 15-20 menit. Perlahan kamu akan merasakan sensasi kulit menjadi lebih kencang.
  4. Jika sudah kering, bilas dengan air hangat lalu keringkan dengan handuk. Setelahnya gunakan toner atau pelembab yang biasa digunakan.
  5. Sebagai saran, kamu bisa mencampurkan masker spirulina dengan bahan alami lainnya seperti madu, susu, jeruk nipis dan putih telur. Rasakan sendiri sensasi uniknya ^^

Tuh caranya mudah dan simple kan? sebagai tambahan, hasil setiap orang akan berbeda-beda tergantung jenis kulit. Jika kamu ingin hasil yang optimal, gunakan masker spirulina ini setiap 2-3x dalam seminggu. reaksi pemakaian masker spirulina dari beberapa konsumen kami yang berhasil setelah melakukan perawatan dengan masker spirulina ini juga merasakan hasilnya dalam waktu 2-3x pemakaian dalam seminggu.

Tak perlu ragu dengan khasiatnya. Masker spirulina dari tiens ini Diproduksi dari bahan baku pilihan berkualitas terbaik, spirulina sangat banyak jenisnya dan ganggang spirulina yang diproduk oleh TIENS adalah ganggang spirulina yang berujung tumpul yang merupakan Spirulina terbaik di dunia

Selain itu masker spirulina tiens juga diproduksi dengan bioteknologi canggih masa kini, sehingga kualitas kandungan nutrisi dan gizinya sangat terjaga. Sudah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI, BPOM RI, TGA dan FDA juga loh. Dijamin aman deh!

Gimana, ternyata cara pakai masker spirulina gampang banget kan? Yuk cuss langsung dicoba aja langsung dirumah ka. Order lewat WhatsApp 087809000530 ya. Admin fast respon dan ramah insya Allah.

whatsapp 087809000530 penjual masker spirulina
Klik disini untuk chat di WhatsApp

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +