Inilah Bahan Tambahan Yang Bagus Untuk Campuran Masker Spirulina Tiens!

Masker spirulina bisa dikombinasikan dengan bahan lainnya loh. Inilah bahan tambahan yang bagus untuk campuran masker spirulina Tiens!

Inilah Bahan Tambahan Yang Bagus Untuk Campuran Masker Spirulina Tiens!

Hai halo gaiss… Tahu gak sih kalau masker spirulina Tiens bisa dicampur dengan bahan tambahan lain? Yep, gak melulu cuma dicampur air hangat aja, bahan-bahan lainnya juga bisa loh! Bahkan, pasti gampang kamu temui didapurmu!

Masker spirulina Tiens dengan campuran air hangat saja sudah bisa memberikan manfaat yang kamu inginkan seperti menghaluskan kulit, mengatasi jerawat, flek hitam, dan lain-lainnya. Apalagi kalau dicampur dengan bahan tambahan lain seperti madu, air mawar, yoghurt, dan sebagainya. Makin berlipat-lipat deh manfaat yang akan kamu dapatkan! Berikut ini kami berikan rekomendasi bahan tambahan yang bagus untuk campuran masker spirulina Tiens. Lanjut scrollingnya gaiss!

Inilah 10 Bahan Campuran Masker Spirulina, nomor 4 paling wangi!

Mungkin beberapa dari kamu yang belum lama ini pakai masker spirulina, pasti belum terbiasa dengan aroma masker spirulina yang memang agak menyengat. Tapi jangan salah lo, dengan aromanya yang khas itulah kita dapat mengetahui mana produk spirulina asli atau palsu.

Nah untuk mengatasi ketidakbiasaanmu dengan aroma masker spirulina, maka solusinya adalah dengan menambahkan campuran lain ke bubuk masker spirulinanya. Dan berikut adalah beberapa bahan yang bisa kamu coba (dirangkum dari berbagai sumber).

  1. Campuran masker spirulina dengan air lemon untuk mencegah datangnya jerawat


    Kandungan anti-bakteri yang terdapat dalam spirulina dapat mencegah dan mengatasi maslah jerawat pada wajah. Sama halnya dengan air lemon. Memiliki kandungan anti-bakteri serta anti-mikroba yang berperan melawan bakteri penyebab jerawat. Namun untuk kamu yang berjenis kulit sensitif, hati-hati saat memakai lemon ya. Campuran masker spirulina dengan air lemon ini lebih dianjurkan untuk kamu yang jenis kulitnya berminyak, kusam, dan berjerawat.

    Cara pakainya juga mudah kok. Tinggal campurkan bubuk spirulinanya dengan air lemon secukupnya, lalu aduk sampai rata. Jangan sampai keenceran ya! Setelahnya oleskan ke wajahmu secara merata lalu diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.

  2. Kulit lebih kencang dengan campuran masker spirulina dan air jeruk nipis


    Bolehkah masker spirulina dicampur dengan jeruk nipis? Jelas boleh banget dong. Air jeruk nipis dapat membantu mengencangkan kulit loh. Apalagi kalau dikombinasikan dengan masker spirulina, wajahmu lambat laun akan menjadi lebih putih, sehat dan cerah alami.

    Campurkan air jeruk nipis dengan bubuk spirulina lalu aduk hingga mengental. Jangan sampai terlalu encer ya guys. Terus oleskan adonan masker ke wajah secara merata dan diamkan selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air bersih. Dengan pemakaian secara berkala, kamu akan merasakan kulitmu jadi lebih cerah dan kencang loh…

  3. Campuran masker spirulina untuk kulit kering dengan lidah buaya

    lidah buayaKamu yang kulitnya kering, wajib banget nyobain campuran masker spirulina dan lidah buaya ini. Bila masker spirulina yang mengandung protein, vitamin, beragam mineral serta asam lemak bersatu dengan lidah buaya yang dapat membuat kulit kering menjadi lembab, tentunya akan menjadi kombinasi yang luar biasa!

    Tambahkan gel lidah buaya secukupnya ke bubuk masker spirulina lalu aduk sampai rata. Kemudian oleskan ke wajahmu dan diamkan selama 15 menit. Bilas dengan air bersih deh.

  4. Campuran Masker Spirulina Dengan Air Mawar Gak Bikin Bau Amis

    air mawarApakah masker spirulina bisa dicampur dengan air mawar? Merk air mawar viva atau merk lainnya bisa kamu dapetin di toserba terdekat kok. Atau kamu juga bisa request ke admin costumer service kami untuk beli sepaket dengan masker spirulina.

    Kamu bakal langsung dapet manfaat masker spirulina dicampur air mawar ini. Pertama dan paling utama itu, air mawar bisa bikin bau amis spirulinanya jadi ngilang gitu. Cocok banget buat kamu yang sensitif sama bau-bauan tapi masih pengen dapet kulit wajah mulusss pake masker spirulina, ya kan?

    Terus gimana sih cara memakai masker spirulina dicampur air mawar ini ka? gampang kok.. jadi kamu tinggal tambahkan aja 1 sendok teh air mawarnya di adonan masker spriulina yang kamu bikin sendiri dirumah. Aduk merata sampai berbentuk pasta, lalu oleskan ke wajahmu. Setelahnya diamkan selama 15 menit dan terakhir, bilas dengan air bersih.

  5. Campuran masker spirulina untuk memutihkan wajah dengan susu

    susu
    Pasti gak sedikit yang dirumahnya menyimpan susu dirumah. Mau itu susu cair ataupun susu bubuk. Nah susu juga dapat menjadi campuran masker spirulina agar wajah putih loh. Karena dapat membantu kulit menjadi lebih cerah dan putih. Apalagi kalau dikombinasikan dengan spirulina. Wiih makin mantul deh!

  6. Khasiat masker spirulina dicampur madu untuk atasi jerawat

    bahan campuran masker spirulina
    Sama halnya dengan air lemon, masker spirulina dicampur madu juga mengandung anti-bakteri yang dapat mengatasi jerawat. Oiya, madu juga dapat menjadi campuran masker spirulina untuk bekas jerawat yang paling bagus loh.

  7. Kecilkan pori-pori wajah dengan campuran masker spirulina dan minyak zaitun

    bahan campuran masker spirulina
    Tahukah kamu bahwa Spirulina dan minyak zaitun sama-sama mengandung linoleic acid yang baik untuk mengencangkan kulit. Untuk kamu yang pori-pori wajahnya besar, cocok banget lo memakai masker spirulina dicampur minyak zaitun ini. Untuk melembabkan kulit kering juga bisa, dapat mencegah penuaan dini pula. Manfaatnya berlipat-lipat deh!

  8. Wajah terlihat lebih kencang dengan bahan campuran masker spirulina dan putih telur

    Inilah Bahan Tambahan Yang Bagus Untuk Campuran Masker Spirulina Tiens!Jenis kulitmu berminyak? Wajib cobain kombinasi yang satu ini. Masker spirulina kaya akan kandungan protein, vitamin, dan juga asam lemak. Bila dikombinasikan dengan putih telur, kulit wajahmu akan lebih kencang dan halus lo…

  9. Jerawat dan noda hitam di wajah sirna dengan masker spirulina dan cuka apel

    Inilah Bahan Tambahan Yang Bagus Untuk Campuran Masker Spirulina Tiens!Jerawat emang musuh besar semua orang kalau muncul di waktu yang gak tepat, hehe… Apalagi kalau jadi meninggalkan bekas noda hitam dan susah hilangnya. Sebel deh! Tapi dengan campuran masker spirulina dan cuka apel, masalah jerawat dan noda hitam akan teratasi!

    Cara memakai masker spirulina dan cuka apel juga gampang banget. Tambahkan cuka apel secukupnya pada adonan masker spirulina, aduk hingga rata dan aplikasikan ke wajah. Gunakan secara rutin agar jerawatmu sirna ya!

  10. Sederhana dan mudah dengan campuran masker spirulina dan air hangat

    Inilah Bahan Tambahan Yang Bagus Untuk Campuran Masker Spirulina Tiens!
    Kamu belum punya ke-9 bahan diatas di rumah? Masker spirulina dicampur air hangat juga udah cukup kok. Mungkin beberapa diantara kamu juga masih ada yang bertanya-tanya, masker spirulina pakai air hangat atau dingin? Nah yang paling baik digunakan itu masker spirulina dengan air hangat ya guys. Soalnya adonannya lebih cepat mengental dan lebih merata saat diaduk. Tapi ingat ya, jangan sampai adonan maskernya terlalu encer.

Nah itu dia 10 bahan campuran masker spirulina yang bagus. Ke-10 bahan diatas itu pasti dapat dengan mudah kamu temukan di rumahmu bukan? Mau coba yang mana dulu nih?

Manfaat Apa Yang Bisa Didapatkan Dengan Memakai Masker Spirulina Tiens?

  • Untuk mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Agar terhindar dari jerawat membandel, flek hitam dan komedo.
  • Dapat mencerahkan wajah sehingga bebas kusam.
  • Bisa mengontrol minyak berlebih yang ada pada kulit wajah.
  • Menghaluskan tekstur kulit serta menjaga elsatisitas kulit.
  • Mengecilkan pori – pori wajah, serta masih banyak juga manfaat lainnya.

Cara Memakai Masker Spirulina Dengan Bahan Campuran

Untuk kamu yang masih belum tahu bagaimana cara menggunakan masker spirulina dengan menambahkan bahan campuran. Disini kami akan berikan tips mudah untuk membuatnya.

Langkah pertama

  • Siapkan 2 kapsul spirulina tiens
  • Wadah kecil untuk masker
  • Kuas kecil untuk mengoleskan
  • Bahan campuran yang ingin digunakan seperti : Susu UHT ( susu beruang ), Perasan jeruk nipis, madu, putih telur, air mawar.

Langkah kedua

  • Buka masker spirulina dari cangkang kapsul dan tuangkan isinya kedalam wadah kecil yang telah disiapkan.
  • Campurkan bahan campuran yang ingin di kombinasikan. Aduk hingga merata dan pastikan tidak encer.
  • Jika masker sudah terlihat seperti pasta, maka oleskan ke seluruh wajah menggunakan kuas secara merata.
  • Diamkan sekitar 15 – 20 menit hingga masker terasa mengering.
  • Jika sudah, maka basuh kembali wajah mu hingga bersing menggunakan air dingin. Oh ya, di awal juga kamu harus membasuh muka sebelum menggunakan masker. Basuh muka menggunakan air hangat agar pori – pori dapat terbuka lebih lebar. Kemudian, pastikan bahwa tak ada make up yang masih menempel.
  • Selesai deh!

Bagaimana, mudah kan cara menggunakan masker spirulina ini. Heehee.. Pastikan kamu mencampur bahan yang cocok dengan jenis kulit wajah mu ya. Agar hasil yang di dapat bisa menjadi lebih baik.

Sedang mengalami masalah dengan kulit wajah? Kami berikan Solusinya!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +