Inilah manfaat dari kombinasi masker spirulina dan vitaline softgels Tiens

Wajib dicoba! Inilah manfaat dari kombinasi masker spirulina dan vitaline softgels Tiens. Intip disini!

Inilah manfaat dari kombinasi masker spirulina dan vitaline softgels Tiens

Kamu lagi nyari skincare yang tepat untuk kulit wajahmu? Udah nyoba berbagai macam merk tapi belum nemu yang cocok untuk kamu pakai? Kamu wajib coba kombinasi yang satu ini!

Pasti tidak sedikit orang baik wanita maupun pria ingin memiliki wajah yang bersih, bercahaya dan terbebas dari jerawat, noda hitam, minyak, dan sebagainya. Termasuk kamu juga kan? Tidak sedikit pula produsen kosmetik yang menyediakan berbagai produk perawatan kulit dengan jenis yang beragam pula. 

Namun tentunya sebagai konsumen, kamu harus sangat teliti dan jeli ketika hendak memilih produk skincare. Disamping merk dan jenisnya yang beragam, tidak mustahil juga beredarnya produk skincare palsu yang dibuat asal-asalan, dan tentu saja itu akan membahayakan penggunanya.

Daripada pakai skincare yang berbahan kimia, ada baiknya kamu kembali saja ke skincare alami! Masker spirulina dari Tiens ini contohnya 😀 Kamu pengen punya kulit putih, mulus, bersih, dan kenyal? Kombinasikan juga dengan vitaline softgels Tiens! Gimana sih manfaatnya kalau kedua produk ini dikombinasikan? Yuk lanjut scrolling!

Inilah manfaat dari kombinasi masker spirulina dan vitaline softgels Tiens

Inilah manfaat dari kombinasi masker spirulina dan vitaline softgels Tiens

Sebelumnya, kenal lebih jauh dulu yuk mengenai produk masker spirulina dan vitaline softgels dari Tiens!

Spirulina terbuat dari ganggang hijau alami yang memiliki segudang nutrisi didalamnya seperti asam amino, vitamin A, vitamin B12, B1, B2, B3, B6 dan vitamin E. Kandungan zat besi, kalsium, magnesium, fosfor, mangan dan selenium juga menyumbang “kekayaan” pada tanaman ini. Kandungan nutrisi yang melimpah banget kan?

Sedangkan vitaline softgels adalah kapsul suplemen makanan yang terbuat dari minyak kecambah gandum, lechitine, beta carotene, dan Vitamin E. Kamu tentunya tahu dong kalau vitamin E bagus banget untuk kesehatan kulit. Serta kandungan Lechitine dalam Vitaline dapat membantu pembentukan membran sel dalam tubuh.

Inilah manfaat dari kombinasi masker spirulina dan vitaline softgels Tiens

Jika masker spirulina dan vitaline softgels dikombinasikan, cara pemakaiannya mudah saja kok. Pertama, spirulina digunakan sebagai masker wajah. Sedangkan Vitaline sofgel digunakan dengan cara dikonsumsi langsung dengan cara meminumnya 1 kapsul setiap hari setelah makan.

Kombinasi antara spirulina dan Vitaline softgel yang menghasilkan Vitamin E dapat menghasilkan antioksidan yang sangat tinggi. Sehingga dapat membantu memperkuat jaringan kulit, meningkatkan elastisitas kulit serta mencegah penuaan dini.

Manfaat Vitaline Softgels Tiens:

  1. Melenturkan pembuluh darah
  2. Membersihkan pembuluh darah dari plak
  3. Mengurangi jerawat
  4. Membersihkan kulit dari bopeng
  5. Mencegah terjadinya luka bekas cacar
  6. Menghilangkan bekas jerawat di wajah
  7. Mencegah pengendapan kolesterol
  8. Memutihkan kulit
  9. Menjaga kelembaban kulit
  10. Meningkatkan imunitas
  11. Meningkatkan daya tahan tubuh
  12. Mengindakan terjadinya pengerasan hari
  13. Meningkatkan kinerja otot dan masih banyak lainnya.

Manfaat masker spirulina Tiens:

  1. Mengecilkan pori-pori wajah
  2. Menghaluskan kulit
  3. Memutihkan wajah
  4. Menghapus dan zat-zat dari make up yang tertinggal di wajah
  5. Mengatasi kulit kering
  6. Menyembuhkan jerawat
  7. Mengobati kulit sensitive

Kombinasi cocok untukmu yang sibuk ingin tetap cantik!

Kamu yang punya kegiatan padat, pasti sulit banget mencari waktu untuk sekedar perawatan kecantikan. Nah dengan kombinasi masker spirulina dan vitaline softgels Tiens ini, adalah pilihan yang tepat! Yep, karena kamu gak perlu banyak waktu untuk melakukannya! Cukup 15 menit aja pakai masker spirulina nya dalam sekali pakai, dan gak perlu tiap hari juga. 2-3x dalam seminggu juga cukup kok!

Perlu kamu ketahui bahwa produk Vitaline dan Spirulina Tiens telah memiliki izin edar resmi dari BPOM dan telah tersertifikasi halal oleh MUI. Maka dapat dipastikan bahwa produk ini aman dan legal serta halal untuk di gunakan oleh setiap kalangan. Yuk order segera masker spirulina dan vitaline softgelsnya hanya disini!

Buktikan sendiri dari khasiat yang akan dirasakan setelah pemakaiannya!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +