Inilah Manfaat Dari Masker Spirulina Campur Air Lemon

Inilah Manfaat Dari Masker Spirulina Campur Air Lemon – Ternyata seperti ini reaksi dari masker spirulina dicampur air lemon.

Masker herbal spirulina yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat luas memang memiliki banyak khasiat. Adapun bahan campuran yang bisa ditambahkan untuk membuat maskernya bisa bermacam-macam, salah satunya ialah dengan menggunakan air lemon.

Masker Spirulina Dicampur Air Lemon

Seperti yang kita ketahui bahwa air lemon memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan juga untuk kesehatan kulit wajah. Buah lemon ini merupakan salah satu jenis dari buah jeruk yang terbilang popular. Dengan rasa yang sangat khas yaitu asam atau kecut.

Namun, walaupun rasanya kecut ternyata lemon ini mampu mengatasi beberapa masalah wajah secara alami loh. Lemon ini memiliki kandungan vitamin C yang tinggi sehingga bagus untuk menutrisi kulit. Selain itu, kandungan lainnya yang terdapat pada buah lemon adalah kalsium, magnesium, dan juga potassium.

Apa Saja Manfaat Dari Buah Lemon Untuk Kesehatan Kulit?

Nah, untuk mengetahui manfaat dari buah lemon ini bagi kesehatan kulit. Kami telah melansir dari laman healthline.com bahwa ada beberapa manfaat yang bisa anda rasakan jika menggunakan lemon untuk perawatan, diantaranya adalah :

Acne Treatment ( Perawatan Untuk Kulit Berjerawat )

Lemon memiliki tingkah pH yang tinggi sehingga dapat membantu mengurangi peradangan dan minyak yang bagus untuk mencegah timbulnya jerawat. Selain itu, kandungan dari asam sitrat ( Citric Acid ) juga dapat membantu menghilangkan sel kulit mati yang menyebabkan jerawat dan komedo.

Antimicrobial Effects

Antimikroba yang terkandung dalam lemon juga dapat membantu mencegah timbulnya Propionibacterium acnes atau yang dikenal dengan bakteri yang bisa menyebabkan timbulnya perdangan pada jerawat.

Skin or Hair Lightening

Manfaat lain yang bisa anda rasakan jika menggunakan air lemon ialah bisa membantu merawat kesehatan kulit dan juga rambut kering loh. Selain itu, kandungan sitrus dalam lemon juga bisa membantu menghilangkan bekas jerawat di wajah.

Psoriasis And Dandruff Treatment ( Psoriasis Dan Menghilangkan Ketombe )

Selain untuk menghilangkan sel kulit mati, ternyata ada teori mengatakan lemon juga dapat membantu menghilangkan ketombe dan juga psoriasis ( penyakit kulit kronis ).

Untuk Meningkatkan Kolagen

Beberapa orang menganjurkan jika menggunakan lemon merupakan cara alami untuk meningkatkan kolagen wajah anda. Kolagen merupakan protein yang secara alami dapat menghilangkan garis halus dan kerutan di wajah. Sehingga, bagus untuk mencegah penuaan dini. Selain itu, vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dapat membantu mencegah radikal bebas yang bisa merusak kolagen.

Nah, itulah beberapa manfaat dari buah lemon itu tersendiri. Bayangkan jika air lemon ini dicampur dengan masker spirulina. Pasti hasilnya akan sangat baik dan manfaat nyata bisa langsung dirasakan oleh penggunanya.

Lalu, Apa Saja Manfaat Dari Masker Spirulina Yang Dicampur Air Lemon?

Spirulina adalah jenis alga yang berwarna hijau kebiruan yang bisa orang-orang gunakan sebagai suplemen makanan. Spirulina ini di anggap sebagai ‘ Superfood ‘ karena memiliki nutrisi yang lengkap dan banyak manfaatnya untuk kesehatan.

Spirulina ini memiliki kandungan vitamin dan protein yang tinggi sehingga bagus untuk dijadikan suplemen makanan. Terutama bagi vegetarian, maka cocok sekali mengkonsumsi spirulina.

Namun, bagaimana jadinya jika spirulina ini dijadikan masker? Nah, tentu hal ini juga tidak mengurangi manfaat dari masker spirulina itu tersendiri. Sebab, kini sudah banyak masker spirulina yang memiliki dan terbukti memberikan manfaat bagi penggunanya. Salah satunya ialah masker Spirulina Terbaik dari Tiens ini.

Ada beberapa manfaat masker spirulina dicampur air lemon, diantaranya ialah :

  • Dapat membantu menghilangkan jerawat batu.
  • Untuk menghilangkan bruntusan ( jerawat kecil ).
  • Dapat membantu menghilangkan bopeng atau bekas jerawat sehingga wajah menjadi lebih mulus dan lembut.
  • Sebagai anti-aging karena kandungan antioksidan dalam masker spirulina dan air lemon ini sangat tinggi sehingga bagus untuk menangkal radikal bebas.
  • Selain itu, air lemon dan masker spirulina ini dipercaya dapat menghilangkan atau mencegah munculnya bakteri yang dapat mengakibatkan peradangan pada jerawat.
  • Dengan rutin menggunakan masker spirulina dan campuran air lemon. Ini juga dapat mencerahkan kulit wajah anda secara alami.

Itulah beberapa manfaat yang bisa anda rasakan secara nyata jika rutin menggunakan masker spirulina dengan campuran air lemon. Setelah mengetahui manfaatnya, gak afdol dong ya kalau gak dikasih tips untuk cara menggunakannya sesuai aturan yang baik dan benar. Hehe.. Untuk itu, simak informasinya hingga tuntas ya.

Inilah Tips Untuk Cara Menggunakan Masker Spirulina Kapsul Campur Air Lemon Agar Hasil Maksimal!

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam penggunaan masker spirulina ini. Anda bisa ikuti tips berikut ini :

Step 1

  • Siapkan 1-2 kapsul spirulina Tiens
  • Sediakan mangkuk kecil dan kuas masker
  • Siapkan juga air lemon yang sudah diperas untuk bahan campurannya

Step 2

  • Sebelum menggunakan masker, pastikan anda sudah mencuci wajah dengan bersih dan pastikan tidak ada makeup yang tersisa.
  • Anda bisa menggunakan air hangat untuk membasuh wajah agar pori-pori kulit bisa terbuka lebih lebar dan memaksimalkan penyerapan masker.
  • Jika anda memiliki rambut panjang atau ada poni, anda bisa menggunakan bando untuk mencegah rambut terbawa pada saat maskeran.

Step 3

  • Buatlah adonan masker dengan cara buka masker dari kapsulnya, kemudian tuangkan kedalam mangkuk kecil yang telah disiapkan.
  • Campur air lemon kedalam masker dengan takaran yang cukup. Pastikan tekstur seperti pasta dan tidak terlalu encer. Aduk secara rata hingga tidak ada yang menggumpal.
  • Setelah itu, gunakan kuas untuk mengoleskan masker secara rata ke seluruh area wajah dengan menghindari bagian mata dan mulut.
  • Tunggu masker hingga mengering selama 20-30 menit. Akan ada sensasi dimana kulit terasa tertarik dan kencang. Itu menandakan bahwa masker mulai mengering.

Step 4

  • Basuh kembali wajah anda dengan air bersih biasa, tidak harus hangat ya.
  • Kemudian keringkan menggunakan handuk lembut.

Beres deh acara maskerannya.. Mudah dan simple kan.. Namun, tentu dengan manfaat yang sangat banyak.

Muncul Pertanyaan Dari Netizen, Seperti……

Kami akan jawab pertanyaan ini semuanya ya. Kuncinya hanya budayakan membaca hingga selesai, agar informasi ini bisa anda dapatkan secara lengkap.

F.A.Q ( Frequently Ask Question )

Q : “ Bolehkah memakai masker spirulina setiap hari?”

A : Boleh sebenarnya, namun sebaiknya cukup 2-3 kali pakai dalam seminggu udah cukup ks. Alasannya agar proses regenerasi kulit dapat terjadi secara alami. Semua yang alami pasti hasil akhirnya jadi bagus dan bertahan lama ka.

Q : “Bagaimana cara memakai masker spirulina kapsul yang benar?”

A : Cara memakai masker spirulina kapsul yang benar sudah ada ya penjelasnnya di atas. Monggo dibaca lagi aja ka.

Q : “ Berapa hari sekali aturan cara pakai masker spirulina?”

A : Cukup dengan 2 – 3 kali dalam seminggu dan dilakukan secara rutin, itu bisa memberikan hasil yang baik untuk kesehatan kulit wajah.

Q : “Bolehkah menggunakan spirulina dengan air mawar selain air lemon?”

A : Boleh banget ka, karena selain air lemon. Kakak juga bisa menggunakan air mawar, madu, minyak zaitun, putih telur, serta susu untuk bahan campurannya.

Q : “ Bagaimana cara pakai masker spirulina agar hasilnya maksimal?”

A : Sudah kami jawab di pertanyaan sebelumnya ya ka.. hehe

Q : “ Berapa kapsul spirulina yang digunakan untuk pemakaian masker?”

A : Untuk kapsul yang digunakan bisa disesuaikan dengan ukuran wajah kaka. Jika terbilang kecil, maka cukup 1 kapsul saja, namun jika dirasa kurang maka bisa gunakan 2 kapsul ya ka.

Bagaimana, apakah sudah menjawab pertanyaan dari anda semua? Atau masih merasa belum puas dengan jawabannya? Untuk itu, anda bisa langsung konsultasi dengan kami juga caranya klik saja tombol WhatsApp di website ini ya. Nanti, anda bisa terhubung langsung dengan customer service kami.

Semoga informasi yang kami sajikan kali ini bisa menambah wawasan anda terhadap masker spirulina campur air lemon.

Terima kasih telah berkunjung di website kami…

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +