Inilah Manfaat Masker Spirulina Dicampur Minyak Zaitun

Mau coba campuran masker spirulina dan minyak zaitun untuk kulit wajah kamu? Inilah manfaat dan cara membuat masker spirulina dicampur minyak zaitun disini.

masker spirulina dicampur minyak zaitun
masker spirulina dicampur minyak zaitun by: penjualmaskerspirulina.com

Penjualmaskerspirulina.com – Apakah kamu menyimpan minyak zaitun di rumah? Biasanya kamu memakainya untuk apa? Tahukah kamu bahwa minyak zaitun bisa menjadi kombinasi yang bagus bila dicampur dengan masker spirulina lo!

Gak hanya minyak zaitun, masih banyak lagi bahan lain yang bisa kamu kombinasikan dengan masker spirulina, guna mendapatkan hasil yang maskimal. Beberapa campuran diantaranya selain dengan minyak zaitun adalah air mawar, madu, susu murni dan banyak lainnya.

Kalau manfaat masker spirulina dicampur madu sudah pernah kita bahas, berikut ini adalah ulasan masker spirulina plus minyak zaitun mulai dari manfaat sampai cara mencampur spirulina dengan minyak zaitun. Lanjut scrollingnya guys!

Apakah Boleh Masker Spirulina Dicampur Dengan Minyak Zaitun?

Inilah Manfaat Masker Spirulina Dicampur Minyak Zaitun

Mungkin gak sedikit dari kamu yang pernah mendengar atau bertanya-tanya, bolehkah masker spirulina dicampur kopi? Atau bolehkah masker spirulina dicampur minyak zaitun?

Sebelum membahas manfaat menggunakan masker spirulina dicampur minyak zaitun, kita akan bahas dulu secara singkat mengenai apa itu masker spirulina ya. Salah satu yang paling laris di pasaran adalah masker spirulina Tiens.

Bahan dasar Masker Spirulina Tiens adalah tanaman laut ganggang hijau kebiruan yang kaya akan berbagai macam nutrisi di dalamnya meliputi asam amino, Vitamin A, B12, B1, B2, B3, B6 dan tidak lupa Vitamin E yang sangat dibutuhkan oleh kulit. Dengan melimpahnya nutrisi baik pada spirulina Tiens, dengan pemakaian secara teratur dan sesuai dengan aturan pakai, maka kamu akan merasakan berbagai macam manfaatnya seperti:

  1. Membantu mengecilkan pori-pori wajah
  2. Membantu menghaluskan kulit wajah yang kering
  3. Membantu memutihkan kulit wajah yang kusam karena debu dan sinar matahari
  4. Membantu menghapus dan membersihkan zat-zat dari make up yang tertinggal di wajah
  5. Membantu mengatasi kulit kering agar ternutrisi dengan baik
  6. Membantu menyembuhkan bekas jerawat yang membandel
  7. Membantu menormalkan kulit sensitive yang memerah

Dan masih banyak lagi. Tadi sudah kami sebutkan jika masker spirulina Tiens ini bisa dikombinasikan dengan bahan-bahan lainnya. Contohnya kalau kamu kurang suka aroma menyengat masker spirulina, kamu bisa mencampurkan adonan masker dengan air mawar atau air jeruk lemon/jeruk nipis. Kalau mau membuat kulit lebih cerah, kamu bisa mencampurkan masker spirulina dengan susu murni.

Manfaat Masker Spirulina Dicampur Minyak Zaitun

Lalu manfaat apa yang akan kamu dapatkan jika mencampur masker spirulina Tiens dengan minyak zaitun? Dikutip dari doktersehat.com, kamu harus tahu dulu nih manfaat minyak zaitun untuk kulit wajah.

1. Membersihkan Make Up

Minyak zaitun bekerja seperti cleansing oil sehingga dapat digunakan untuk membersihkan make up yang cukup tebal.

2. Melembapkan Kulit Wajah

Kandungan antioksidan dan vitamin yang ada dalam minyak ini lah yang bekerja agar kelembapan kulit tetap terjaga. Perlu diketahui bahwa menjaga kelembapan kulit merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan.

3. Mengatasi Kulit Kering

Minyak zaitun memiliki efek melembapkan, sehingga tentunya sangat baik untuk digunakan oleh pemilik kulit kering. Minyak zaitun dapat dimasukkan ke dalam rangkaian skin care routine bagi yang memiliki kulit kering.

4. Mengurangi Peradangan Jerawat

Minyak zaitun memiliki sifat anti peradangan sehingga dapat membantu untuk mengatasi jerawat yang meradang. Umumnya jerawat muncul pada jenis kulit berminyak, saat ini lah minyak zaitun diperbolehkan untuk digunakan oleh pemilik kulit berminyak.

5. Antioksidan Untuk Kulit Wajah

Manfaat sebagai antioksidan dan manfaat melembapkan dari minyak zaitun membuat minyak zaitun dipercaya mampu untuk mencegah penuaan. Kulit yang kelembapannya tidak terjaga dan terpapar radikal bebas memang pada dasarnya akan lebih cepat mengalami penuaan.

Dengan manfaat minyak zaitun yang bagus banget buat kecantikan, gimana kalau dikombinasikan dengan masker spirulina? Makin berlipat-lipat deh manfaatnya!

Mau tahu manfaat masker spirulina campur minyak zaitun yang lebih  berlipat-lipat?? Check this out!

  1. Mengencangkan kulit wajah. Masker spirulina dan minyak zaitun mengandung zat linoleic acid yang dapat menjaga kadar air pada kulit sehingga dapat mencegah penuaan dini.
  2. Dapat mengecilkan pori-pori wajah.
  3. Membantu membuat kulit wajah lebih halus karena kombinasi vitamin yang terdapat pada masker spirulina dan minyak zaitun.
  4. Memutihkan kulit wajah. Kombinasi masker spirulina dan minyak zaitun dapat membuat wajah lebih cerah optimal dan terhindar dari kusam.

Kalau kamu punya sisa minyak zaitun dirumah yang biasanya kamu pakai untuk masak, sekarang yuk cobain cara membuat masker spirulina dan minyak zaitun! Dijamin gak bakal nyesel deh!

Cara mencampurkan masker spirulina dengan minyak zaitun

Inilah Manfaat Masker Spirulina Dicampur Minyak Zaitun

Cara menggunakan masker spirulina hpai dengan minyak zaitun juga gak sulit kok. Cukup tambahkan masker spirulina dan minyak zaitun hpai secukupnya, lalu aduk sampai rata. Oiya, berhati-hatilah saat memilih minyak zaitun untuk kamu pakai ya, jangan sampai produknya palsu!

Setelah minyak zaitun ditambah secukupnya ke adonan masker spirulina dan aduk hingga merata, aplikasikan deh ke wajah! Tapi ingat ya, jangan sampai adonannya terlalu encer.

Kehabisan stok masker spirulina kamu dirumah? Beli lagi aja yuk disini. Gratis Kuas dan Mangkok. Bisa juga COD bayar ditempat. Langsung chat aja ya ka. Klik tombol dibawah ini:

nomor whatsapp penjual masker spirulina 087809000530

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +