Masker spirulina Tiens baunya menyengat? Campur aja pakai ini!

Pengen pake masker spirulina Tiens tapi gak kuat sama baunya? Masker spirulina Tiens baunya menyengat? Campur aja pakai ini!

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Guys, sudah berapa lama nih kamu pakai masker spirulina Tiens? Kalau kamu termasuk pemakai lama, pasti udah tahu banget dong karakteristik dari masker spirulina Tiens? Terutama manfaat yang kamu rasakan setelah memakainya?

Untuk kamu pelanggan setia masker spirulina Tiens, mungkin sudah terbiasa ya dengan aroma khas masker hijau ini ketika dipakai. Atau kamu mengakalinya dengan suatu cara agar bau menyengatnya teratasi? Tapi kenapa sih masker spirulina Tiens itu baunya menyengat?

Perlu kamu ketahui guys, bau menyengat masker spirulina Tiens itulah yang membedakan produk kami dengan merk lain. Dan juga menunjukkan kalau masker spirulina Tiens gak pake campuran bahan kimia apapun seperti pewangi atau sejenisnya. Kamu yang baru pakai masker spirulina Tiens tapi gak kuat sama bau menyengatnya? Kami punya trik untuk mengatasinya nih!

Masker spirulina Tiens baunya menyengat? Campur aja pakai ini!

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Seperti yang sudah disebutkan diatas, masker Spirulina Tiens yang asli memiliki aroma bau seperti amis, karena bahan utama yang digunakan terbuat dari ganggan biru kehijauan. Serta seluruh bahan yang di gunakan itu herbal alami non kimia. Sehingga menimbulkan aroma yang khas dari masker spirulina. Itulah yang membedakan masker spirulina Tiens dengan merk lain…

Kamu pengen pakai masker spirulina, tapi gak kuat sama baunya? Kamu campur aja adonan masker spirulinanya dengan salah satu bahan dibawah ini!

1. Susu

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Yep, kamu pasti nyimpen susu cair di kulkas kan. Pilihnya susu murni/UHT ya. Caranya cukup campurkan bubuk masker spirulina dengan susu secukupnya. Jangan terlalu encer yah.

Kamu juga akan mendapatkan manfaat lebih dengan mencampurkan masker spirulina dan susu. Selain mengurangi bau amisnya, campuran dengan susu ini dapat membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dan tidak kusam loh.

2. Air jeruk nipis

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Pasti kamu punya jeruk nipis di dapurmu yang suka kamu pakai untuk masak kan? Nah jeruk yang satu ini juga bisa menjadi solusi untuk mengurangi bau menyengat di masker spirulina loh. Selain itu air jeruk nipis ini juga dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat dan membuat wajah menjadi lebih segar.

3. Madu

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Sudah tidak dapat diragukan lagi kalau madu memiliki lebih dari segudang manfaat untuk tubuh. Tak terkecuali untuk perawatan kecantikan wajah! Yep, kamu bisa mencampurkan madu untuk mengurangi bau amis pada masker spirulina. Tapi jangan terlalu banyak ya, atau adonan maskernya jadi lengket deh…

Selain itu madu dicampur masker spirulina dapat memberikanmu manfaat lebih loh. Seperti mencegah tanda-tanda penuaan dini dan mengatasi jerawat yang membandel.

4. Air mawar

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Nah kalau air mawar ini cocok banget kamu campur ke masker spirulina biar bau amisnya berkurang! Kamu bisa membeli air mawar ini di apotek atau toko kosmetik terdekat. Atau kalau kamu punya bunga mawar di halamanmu, bisa buat sendiri kok!

Manfaat dari masker spirulina dicampur air mawar ini dapat melindungi wajahmu dari bakteri dan melembabkan kulit Serta mengurangi peradangan pada kulit. Cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering.

5. Putih telur

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Siapa sih yang gak punya telur di dapurnya…. Nah telur bisa juga jadi campuran masker spirulina untuk mengurangi bau amisnya loh~

Apalagi kalau jenis kulit wajahmu berminyak, karena putih telur dapat membantu menyerap minyak berlebih di wajah, sehingga kulit menjadi lebih halus dan kencang.

Nah diantara ke-5 bahan diatas, kamu mau coba yang mana nih? Sesuaikan aja dengan kebutuhan kulitmu ya~

Masker spirulina Tiens baunya menyengat Campur aja pakai ini!

Oh iya, sebelum itu ada baiknya sebelum kamu memutuskan untuk membeli produk spirulina, pastikan bahwa website atau profil si penjual lengkap dan jelas. Sehingga dapat di pastikan bahwa benar memang penjual merupakan agen resminya.

Pesan produk asli masker spirulina Tiens hanya disini ya!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +