Masker Spirulina Tiens Bisa Diminum Apakah Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh?

Kapsul spirulina tiens itu gak hanya untuk masker. Benarkah Masker Spirulina Tiens Bisa Diminum Apakah Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh?

 

Halo guys, sudah pernah mendengar tentang produk unggulan tiens sebagai solusi perawatan wajah? Yap, kapsul hijau bernama spirulina-lah jawabannya. Kapsul yang digunakan sebagai masker wajah ini sangat kaya akan manfaat lo. Apalagi jika kamu memiliki masalah kulit wajah seperti jerawat, komedo, kusam, noda hitam, dan bercak merah. Spirulina tiens ini cocok banget jadi jawaban atas masalah kulit kamu!

Hanya masker spirulina tiens solusi terbaik untuk masalah kulit wajah kamu!

Namun tahukah kamu kalau kapsul spirulina tiens ini juga bisa diminum? Hah kok bisa bubuk maskeran bisa diminum? Eits tenang dulu…karena masker spirulina ini berbentuk bubuk dalam kapsul, tentunya bisa diminum dan dijamin aman deh. Jadi masker spirulina tiens bisa diminum apakah manfaatnya untuk kesehatan tubuh? Check this out!

Masker Spirulina Tiens Bisa Diminum Apakah Manfaatnya Untuk Kesehatan Tubuh?

 

Kalau beneran bisa diminum, gimana cara dan aturan minum spirulina tiens capsules? Sebelumnya kamu harus mengetahui dulu apa manfaat yang bisa didapat jika minum capsules spirulina!

Sebagai suplemen makanan, spirulina capsule tiens sangat kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh. Diantaranya :

  • Meningkatkan imunitas
  • Memperkuat tubuh melawan berbagai penyakit menular dan radiasi
  • Membantu mengatasi diabetes dan penyakit pembuluh darah jantung
  • Menyehatkan dan mempercantik kulit dari dalam
  • Melengkapi asupan gizi anak-anak dan remaja

Jadi selain sebagai masker, kapsul spirulina ini juga sangat cocok dikonsumsi oleh:

  • Kondisi tubuh yang lemah dan mudah flu
  • Sering merasa lelah, stres, dan yang lama bekerja didepan komputer atau ponsel
  • Cocok dikonsumsi oleh penderita diabetes, hiperlipidemia, penyakit pembuluh darah jantung, dan gangguan fungsi hati
  • Sebagai suplemen untuk kamu yang menjalani diet ketat, sering tidak sarapan dan makan tidak teratur
  • Sering mengkonsumsi makanan cepat saji atau junk food.
  • Anak-anak dan remaja dalam masa pertumbuhan, terutama bagi mereka yang memilih-milih makanan
  • Mereka yang menjalani radioterapi dan kemoterapi setelah operasi tumor/kanker

 

Gak perlu khawatir dengan efeknya, karena kapsul spirulina dari tiens ini terbuat dari bahan 100% alami tanpa campuran bahan kimia apapun. Kapsul spirulina terbuat dari tanaman spirilunia berwarna biru kehijauan yang memiliki beragam macam kandungan seperti : Protein ganggang biru, karbohidrat, asam lemak, serat, Vitamin A,B,E, aneka ragam mineral (potasium, sodium, kalsium, fosfat, magnesium, besi, zinc, mangan), asam amino essential dan non essential, klorofil, dan beta carotene.

Aturan minumnya?

Dosis minumnya 3×4 kapsul sekali minum. Diminum dengan air hangat setelah makan.

Kalau untuk masker, kamu bisa juga mencampurkan bubuk kapsul spirulina dengan

  • Air Mawar
  • Perasan Jeruk Nipis
  • Minyak Zaitun
  • Madu Murni
  • Susu Murni
  • Putih Telur
  • dan lain-lainnya.

Rasakan sendiri deh sensasi uniknya setelah mencampurkan salah satu bahan alami diatas dengan masker spirulina. Dijamin deh wajahmu makin glowing dan halus serta kencang deh!

Tidak sedikit lo konsumen kami yang memberikan komentar dan kesan positif setelah melakukan perawatan wajah secara rutin menggunakan masker spirulina tiens!

Gak percaya? Nih beberapa review dari mereka:

Nah sudah tak perlu ragu-ragu lagi kan untuk pesan masker spirulina tiens ini? Yuk buruan segera hubungi nomor customer service kami dibawah ini ya! Layanan kami fast respon kok! Ditunggu ya!

Manfaat Masker Spirulina Kapsul TIENS

Bagaimana setelah membaca penjelasan tentang ” Apakah Spirulina Bisa Diminum?” Pasti sudah jelas kan guys, sebab di atas udah lengkap banget jelasinya. Hehe..

Kesimpulannya ialah masker spirulina ini dapat di gunakan dengan 2 cara yaitu dengan di buat masker dan diminum langsung. Ragam manfaat yang bisa kamu dapat setelah menggunakannya ialah seperti ini :

Mencerahkan kulit wajah

  • Spirulina memiliki kandungan vitamin A, vitamin B12, vitamin E, kalsium, zat besi, dan fosfor yang sangat vital untuk kesehatan kulit. Spirulina melindungi kulit dari radikal bebas. Menggunakan masker Spirulina mampu mencerahkan kulit wajah, menyegarkan dan membuat kulit tampak awet muda.

Menghilangkan mata panda

  • Lingkaran hitam di bawah mata membuat penampilan tampak kurang segar dan mengganggu penampilan. Masker Spirulina berfungsi untuk mendetoksifikasi kulit dan menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata.

Mengembalikan kelembaban kulit

  • Kondisi kulit wajah yang kering membuat tanda-tanda penuaan kulit lebih tampak. Menggunakan masker Spirulina mampu mengembalikan kelembaban pada kulit yang kering sehingga kulit tampak lebih segar dan awet muda.

Menghilangkan noda hitam

  • Noda-noda hitam pada wajah biasanya banyak dialami oleh wanita yang berjerawat. Bekas jerawat sering meninggalkan noda hitam yang sangat menganggu penampilan. Masker Spirulina akan membantu Anda menghilangkan noda-noda hitam tersebut.

Membuat kulit tampak lebih kencang

 

  • Banyaknya aktivitas dan semakin bertambahnya usia membuat kulit tampak mengendur. Jika dibiarkan akan membuat penampilan kita tampak lebih tua dari usia yang sebenarnya. Masker Spirulina mampu mengencangkan kulit muka yang kendur dan membuat kulit tampak awet muda.

Mengangkat sel kulit mati

  • Sel-sel kulit mati yang tidak diangkat dan dihilangkan membuat wajah tampak kusam dan hitam. Untuk mendapatkan wajah yang cerah dan bercahaya, gunakan masker Spirulina tiens secara rutin. Spirulina berperan sebagai detoksifikan bagi kulit dan mengembalikan kesehatan kulit.

Menghentikan penuaan dini kulit

  • Kandungan Spirulina kaya akan tirosin yang memperlambat penuaan sel-sel kulit. Masker wajah ini sangat ampuh untuk mencegah penuaan kulit yang terlalu cepat. Melakukan perawatan ini secara rutin akan menyamarkan garis-garis halus di wajah.

Melindungi kulit dari radikal bebas

  • Radikal bebas adalah ancaman terbesar bagi kesehatan kulit. Radikal bebas sering ditemui pada kehidupan sehari-hari. Spirulina berperan sebagai tameng yang melindungi kulit dari efek radikal bebas yang menimbulkan berbagai masalah kulit seperti penuaan dini dan jerawat.

Mendetoksifikasi kulit

  • Masker Spirulina tiens mengeliminasi racun-racun dalam kulit dan meningkatkan metabolisme pada kulit. Dengan demikian kulit terlihat lebih sehat, segar, dan awet muda.

Meningkatkan pertumbuhan sel kulit

  • Setelah sel-sel kulit mati terangkat, sel yang baru harus segera tumbuh menggantikan sel yang lama. Semakin cepat sel yang baru tumbuh, maka semakin baik pula bagi kulit. Salah satu manfaat Spirulina adalah meningkatkan pertumbuhan sel kulit yang baru agar dapat tumbuh dengan lebih cepat.

Melawan pertumbuhan jerawat

  • Kandungan antioksidan dalam Spirulina mampu melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Gunakan masker Spirulina tiens pada wajah berjerawat secara teratur. Spirulina akan menjaga kulit tetap bersih, sehat dan bebas jerawat.

Mempercepat pergantian sel

  • Kandungan spirulina membantu mempercepat proses pergantian sel sehingga luka-luka kulit akan sembuh dengan lebih cepat. Pada kulit yang berjerawat, manfaat ini sangat penting karena jerawat akan tumbuh lebih cepat dan tidak meninggalkan bekas.

Menghilangkan bekas jerawat

  • Kandungan Spirulina mampu menghilangkan noda hitam dan mempercepat pertumbuhan sel kulit yang rusak akibat jerawat. Dengan demikian, bekas jerawat pun akan dengan mudah dihilangkan oleh masker Spirulina tiens.

Banyak sekali kan manfaat yang bisa kamu dapatkan? Nah, untuk informasi pemesanan dan konsultasi, kamu bisa hubungi kami melalui WhatsApp 087-80-9000-530.

Pastikan beli produk ASLInya disini ya!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +