berapa harga masker spirulina tiens original yang murah dan apa manfaatnya

087-80-9000-530 berapa harga masker spirulina tiens original yang murah dan apa manfaatnya? Cuss aja langsung kesini yuk untuk informasi lebih lengkapnya.

Merawat wajah itu penting banget. Terutama bagi kamu yang masih muda-muda. Jika wajah dirawat sejak dini, maka saat dewasa nanti, wajahmu akan senantiasa bersih dan awet muda lo. Setiap orang juga punya rahasia perawatan wajah yang berbeda-beda. Termasuk kamu juga kan? ūüôā

Namun kadang-kadang ada juga yang males ngerawat wajah dengan berbagai alasan. Seperti sibuk lah, gak ada waktu lah, perawatan mahal lah, kosmetik yang gak cocok lah, banyak deh alasan ūüėÄ Padahal merawat kulit wajah itu penting loh demi diri kamu sendiri. Wajah kan hal yang paling pertama terekspos kalau berinteraksi dengan teman-teman dan keluarga. Kalau kulit wajahmu ternyata kusam, berminyak, jerawatan pula, malu banget deh pastinya.

Rata-rata banyak yang malas merawat kulit wajah saking sibuknya aktivitas sehari-hari

Gak perlu ada alasan MALES lagi untuk merawat kulit wajah! Kami hadirkan solusi yang mudah dipraktekan dan pastinya gak bikin kantong bolong dengan MASKER SPIRULINA TIENS!

Memangnya berapa harga masker spirulina tiens original yang murah dan apa manfaatnya? Yuk simak selengkapnya sampai habis ya!

berapa harga masker spirulina tiens original yang murah dan apa manfaatnya

Sebelumnya, tahukah kamu apa itu masker spirulina tiens?

Masker spirulina tiens adalah masker herbal yang terbuat dari bahan alami tanaman ganggang biru kehijauan yang juga bernama spirulina. Tanaman ini sangat tinggi antioksidan dan sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa tanaman spirulina sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama untuk kulit wajah karena kandungan antioksidannya yang tinggi.

Apakah masker spirulina tiens ini halal? PASTINYA DONG!

Sebelum didistribusikan secara luas, masker spirulina tiens ini telah lulus uji BPOM, MUI, ijin Depkes, TGA dan FDA juga loh!

Mau tahu manfaat apa saja yang akan kamu dapatkan dengan menggunakan masker spirulina tiens ini?

  • Memiliki kandungan zat klorofil yang sangat efektif untuk membersihkan jaringan kulit dari flek-flek hitam serta memperkuat jaringan kulit dalam
  • Menjaga kelembaban kulit serta berkhasiat meningkatkan elastisitas kulit dan mencegah datangnya garis-garis penuaan
  • Memberikan efek yang menenangkan untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.
  • Dapat mengontrol minyak berlebih pada area kulit wajah
  • Mencegah bakteri bereproduksi yang menjadi penyebab utama timbulnya jerawat

Nah manfaatnya keren banget kan? Ganti aja deh produk kosmetik berbahan kimia  yang banyak beredar dipasaran dengan masker spirulina tiens ini! Dijamin lebih aman dan manfaatnya akan langsung terasa deh!

Ngapain jauh-jauh ke salon kecantikan dan merogoh kocek sampai dompet bolong kalau ada yang lebih terjangkau? Ayo buruan beralih aja deh ke produk alami dan herbal!

Atau kamu punya kesibukan sampai-sampai wajah gak dirawat? Dengan masker spirulina ini, hanya dengan waktu 15-20 menit saja sudah cukup kok untuk melakukan perawatan wajah sendiri dirumah! Lebih hemat waktu kan dibanding harus ngantri lama-lama disalon? Mau sesibuk apapun, kamu masih bisa merawat wajah!

berapa harga masker spirulina tiens original yang murah dan apa manfaatnya? Ini dia rinciannya:

#Paket Eceran Masker Spirulina

isi 25 Masker : Harga Normal Rp195.000
diskon Rp45.000 menjadi -> Harga Promo Rp150.000

isi 50 Masker : Harga Normal Rp305.000
Diskon Rp70.000 menjadi -> Harga Promo Rp230.000
(Recommended + Best Choice !!)

isi 100 Masker : Harga Normal Rp540.000
Diskon Rp135.000 menjadi -> Harga Promo Rp394.000

** Paket Exclusive, 200 Masker : Harga Normal Rp995.000
Diskon Rp230.000 menjadi -> Harga Promo Rp765.000

Pilih paket yang kamu suka sesuai selera. Yuk pesan sekarang juga!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +