Waw ternyata inilah review ulasan masker spirulina tiens untuk atasi jerawat

087-80-9000-530 mau tahu cara atasi jerawat membandel? Waw ternyata inilah review ulasan masker spirulina tiens untuk atasi jerawat selengkapnya disini.

Jerawat di wajah emang ganggu penampilan banget. Udah coba berbagai macam kosmetik pembasmi jerawat tapi masih bandel aja. Terus gimana dong? Cobain nih solusi terbaik dari tiens Indonesia! Waw ternyata inilah review ulasan masker spirulina tiens untuk atasi jerawat!

Ada beberapa macam bahan yang bisa kamu campurkan dengan masker ini untuk merawat kesehatan kulit. Oh ya, di forum femail daily juga sudah banyak loh yang menggunakan masker ini. Karena bisa di gunakan untuk wanita maupun pria. Yuk simak ulasannya dibawah ini!

Waw ternyata inilah review ulasan masker spirulina tiens untuk atasi jerawat

Jerawat merupakan hal kecil yang jika di biarkan begitu daja bisa menjadikan masalah besar bagi kesehatan kulit mu loh. Sebab, bagi orang yang selalu tampil di depan umum atau pekerjaannya yang bersinggungan dengan public. Maka penampilan merupakan hal terpenting yang harus di perhatikan.

Jerawat ganggu banget penampilan? atasi segera dengan masker spirulina tiens!

Untuk mengatasi jerawat secara cepat dan tepat. Disini kami berikan informasinya yaitu dengan menggunakan masker spirulina Tiens. Mengenai masker spirulina tiens ini memiliki review yang positif dari seluruh konsumen yang sudah menggunakannya.

Bahan – bahan yang di gunakan dalam masker spirulina tiens sangatlah aman. Sebab seluruh bahannya herbal alami tanpa campuran bahan kimia. Semua ini telah di buktikan juga dari Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) Indonesia yang telah memberikan izin edar resminya. Serta dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) telah memberikan labeb halal untuk produk ini. Jadi dapat di pastikan aman dan halal di gunakan oleh seluruh kalangan.

Kandungan Masker Spirulina Tiens

Komposisi kandungan utamanya ialah Spirulina ( Anthospira Sp ) ganggang biru kehijauan yang merupakan “ super food “ karena merupakan tanaman yang memiliki gizi terlengkap. Tanaman ini hidup di perairan sejak 3,6 juta tahun yang lalu.

Kandungan lain diantaranya:

  • Kandungan mineral yang dapat menyeimbangkan pH tubuh yang bagus untuk merangsang metabolism tubuh.
  • Vitamin A, B, C, D, E K yang memiliki kadar tinggi yaitu 3x lebih dari gandum.
  • Klorofil yang berfungsi untuk membersihkan racun, radikal bebeas dan dapat mengencangkan kulit.
  • Phycocyanin yang membantu meregenerasi sel kulit serta mencerahkan kulit.
  • GLA yang menyeimbangkan hormone tubuh.
  • Karotenoid dan Nikotinat Asam
  • Asam amino yang terkandung dalam spirulina ini memiliki banyak manfaatnya juga loh untuk kesehatan. Contohnya untuk mengembalikan bekas luka, menormalkan fungsi hati, serta dapat mengatasi peradangan hati.
  • Beta carotene yang bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Demikianlah sedikit review mengenai masker spirulina tiens yang ampuh mengatasi jerawatmu. Nah, untuk mendapatkan produk yang terjamin keasliannya. Maka pastikan kamu hanya beli disini.

Kami merupakan agen distributor resmi Tiens yang siap melayani dimana pun kamu berada. Langsung hubungi kami melalui 087-80-9000-530. Kamu juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami mengenai masalah kulit mu. Agar nanti kami berikan solusi tepat untuk penanganannya.

Waw ternyata inilah review ulasan masker spirulina tiens untuk atasi jerawat! sudah banyak loh konsumen yang membuktikan keampuhannya! Ayo hubungi kami sekarang juga!

Halo! Klik salah satu CS dibawah untuk melakukan chat via WhatsApp.

( BELI SEKARANG GRATIS KUAS + MANGKOK ) Order via WhatsAppChat Sekarang
+ +